Selasa, 27 Februari 2018

Harga Kanopi Besi WF Tanpa Tiang

Mungkin beberapa besar dari Anda sudah tahu apa fungsi kanopi pada rumah. Salah satu pelengkap rumah ini biasanya dipakai untuk melindungi komponen di bawahnya dari sinar matahari atau air hujan. Biasanya kanopi dapat dengan gampang kita temui di selasar rumah.

Seiring berkembangnya zaman, kanopi tak cuma difungsikan sebagai atap pelindung semata, tetapi juga sebagai penunjang keindahan dari suatu rumah. Maka dari itu produsen saling beradu tanding untuk menawarkan berbagai variasi kanopi yang tidak cuma menampilkan mutu, tapi juga mempunyai format yang menarik.

Dahulu, fungsi utama kanopi merupakan untuk melindungi barang-barang berharga yang terletak di bagian depan rumah dari paparan sinar matahari maupun terpaan hujan, seperti mobil, sepeda motor atau furniture. Namun, fungsi tersebut kini telah bergeser. Tidak cuma sebagai pelindung, kanopi juga berfungsi untuk memperindah atau mempercantik exterior rumah, sehingga pemilihan rangka penyusun kanopi wajib dilaksanakan dengan jitu dan hati-hati. Rangka kanopi yang biasa kita temui yakni rangka kayu, rangka besi dan rangka baja ringan, dimana masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Rangka kanopi kayu memiliki kelebihan dari sisi keindahan, tetapi karena sifatnya yang mudah lapuk terkena cuaca membikin kayu tak lagi menjadi pilihan utama. Beberapa tahun terakhir, contoh kanopi baja ringan mulai menjamur, dimana model kanopi besi tak lagi mendominasi. Contoh kanopi baja ringan bila diperbandingkan dengan figur kanopi kayu dan besi memiliki beberapa kelebihan yang wajib diperhitungkan. Berikut kami paparkan 5 (lima) alasan utama pemilihan kanopi baja ringan untuk rumah Anda.

Di pasaran ada banyak sekali tipe kanopi yang bisa dibeli. Melainkan ini tentu mempermudah kita dalam memilih kanopi yang cocok dengan desain rumah. Namun, di sisi lain banyaknya pilihan membuat kita keder, akan memilih tipe yang mana. Bendung Anda juga mengalami kesusahan dalam memilih kanopi, kami sarankan untuk memilih kanopi baja ringan. Kanopi ragam ini mempunyai beberapa kelebihan, yaitu :

A. Kelebihan Kanopi Baja Ringan

Lebih Murah
Lebih ringan bobot konstruksinya
Anti Karat
Anti Rayap
Anti Gempa
Terhadap Pesat Api
Proses Cara Meski

Jika memiliki kelebihan, kanopi baja ringan juga mempunyai sebagian kekurangan, merupakan :

B. Kekurangan Kanopi Baja Ringan

Konstruksi kanopi berbahan baja ringan terlihat kaku dan kasar. Tapi ini dikarenakan tak ada finishing cat dan penutupan sambungan dengan dempul. Dengan semacam itu, sambungan atau pun paku roofing dapat nampak jelas dari bawah.
Tahan menerapkan atap spandek atau zincalume, karenanya anda akan memperdengarkan suara lebih nyaring dampak terkena guyuran hujan, namun ada solusi untuk meredam bunyi berisik atap zincalume, ialah dengan menggunakan glaswool dan almunium foil.

Perlu dikenal, setiap jenis kanopi tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Oleh sebab itu dari kelebihan dan kekurangan yang ada Anda dapat menentukan hal hal yang demikian agar tidak salah pilih. Free alternatif Anda jatuh pada kanopi baja ringan, selanjutnya jangan lupa untuk menghitung harganya.

Di pasaran harga kanopi baja ringan ini bervariasi, mulai dari Rp 150 ribuan per meter persegi hingga Rp 300 ribu untuk tiap-tiap meter persegi. Untuk lebih jelas, berikut ialah daftar harga kanopi baja ringan terbaru:
Berikut ini yakni daftar harga kanopi baja ringan :





 

Harga Rp 150.000/meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan figur flat
Atap Spandek tebal 0,35 mm
Bayaran jasa ongkos kirim
Tidak jasa pemasangan

Harga Rp. 175.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan model flat
Atap spandek tebal 0,35mm
Cuma-cuma Ongkos kirim
Bayaran Jasa Pemasangan

Harga Rp. 200.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan contoh flat
Atap spandek tebal 0,40
Tidak ongkos kirim
Bayaran jasa pasang

Harga Rp. 250.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap Baja ringan contoh double
Atap Spandek tebal 0,40 mm
Bayaran ongkos kirim
Bayaran jasa pengiriman

Harga Rp. 300.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka Atap baja ringan teladan double
Atap spandek/pollycarbonate
Free ongkos kirim
Gratis jasa pasang

adalah daftar harga kanopi baja ringan 2018 terbaru. Kami sarankan jangan lupa untuk menyesuaikan dengan kantong Anda. Jangan terlalu memaksakan diri supaya tidak berat di ongkos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar