Selasa, 02 Februari 2021

Bagaimana Informasi Nomor PUK dan PIN dari Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual

 

Tanya Veronika Asisten Virtual Tekomsel ini adalah layanan digital berbasis chat (chatbot) yang diluncurkan Telkomsel untuk para pelanggannya. Telkomsel telah meluncurkan layanan ini pada tahun 2017 silam, tepatnya Veronika Telkomsel ini telah melayani para pelanggannya semenjak 24 Agustus 2017.

Layanan ini bisa mempermudah penggunanya dalam melaksanakan pembelian pulsa, pengecekkan sisa kuota internet dan penukaran Telkomsel POIN. Kecuali itu layanan ini juga bisa memberi isu lokasi MyGraPARI terdekat dan isu lainnya perihal layanan Telkomsel. Jadi, dengan adanya layanan ini, Sobt bisa berkomunikasi secara lantas dengan Telkomsel melalui chatbot dimanapun dan kapan saja Sobat butuhkan.

Semua pelanggan Telkomsel bisa mengaplikasikan dan menikmati kemudahan Layanan Asisten Virtual Telkomsel ini. Tapi, tak berlaku bagi pelanggan kartuHalo corporate dan nomor tambahan.

Cara Tanya Veronika Asisten Virtual Tekomsel

Untuk mengakses Veronika terbilang amat gampang, dengan jalan masuk yang dapat dilakukan dari sebagian platform diantaranya :

MyTelkomsel
Web laman Telkomsel
WhatsApp
Facebook Messenger
Telegram
LINE

Untuk mengawali percakapan dengan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel, kalian cukup mengetikkan \"Hai\" dan \"Halo\". Sesudah itu, Veronika akan membalas chat yang kalian kirim. Sebelum mengawali percakapan lebih lanjut, Kalian patut hati-hati pada saat memasukkan nomor ponsel/MSISDN. Apabila kalian salah memasukkan nomor telpon seluler/MSISDN sebanyak tiga kali, karenanya interaksi kalian dengan Veronika akan terblokir selama lima menit.

Cara Tanya Veronika Asisten Virtual Tekomsel

Setelah nomor kalian benar, Veronika akan meminta memasukkan kode OTP untuk kebutuhan verifikasi. Sesudah semuanya sudah terpenuhi dan tidak terjadi problem seperti, kalian bisa lansung memilih menu \"Quick Response\" yang telah tersedia. Kecuali itu, Jikalau kalian berkeinginan mengganti atau mengakhiri topik percakapan, kalian cukup mengetikkan \"Batal\" atau \"Cancel\". Meskipun, untuk menemukan lokasi GraPARI terdekat, cukup mengetikkan \"GraPARI terdekat\" lalu kalian gunakan fitur \"Share Location\".

Yuk Tanya Veronika kini juga, untuk terciptanya harimu yang lebih mudah. Seluruh info yang kalian butuhkan berkaitan layanan Telkomsel kalian tinggal tanyakan saja kepada Veronika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar