Rabu, 28 Februari 2018

Design Kanopi Besi WF Atap Policarbonate

Mungkin sebagian besar dari Anda telah tahu apa fungsi kanopi pada rumah. Salah satu pelengkap rumah ini biasanya diterapkan untuk melindungi komponen di bawahnya dari cahaya sang surya atau air hujan. Biasanya kanopi bisa dengan gampang kita temui di teras rumah.

Seiring berkembangnya zaman, kanopi tak hanya difungsikan sebagai atap pelindung semata, melainkan juga sebagai penyokong keindahan dari suatu rumah. Karenanya dari itu produsen saling bertanding untuk menawarkan berbagai ragam kanopi yang tidak hanya memperlihatkan kualitas, tetapi juga memiliki format yang menarik.

Dahulu, fungsi utama kanopi yakni untuk melindungi barang-barang berharga yang terletak di komponen depan rumah dari paparan sinar sang surya ataupun terpaan hujan, seperti kendaraan beroda empat, sepeda motor atau furniture. Namun, fungsi hal yang demikian kini sudah bergeser. Tak hanya sebagai pelindung, kanopi juga berfungsi untuk memperindah atau mempercantik exterior rumah, sehingga pemilihan rangka penyusun kanopi patut dilakukan dengan jitu dan hati-hati. Rangka kanopi yang biasa kita temui ialah rangka kayu, rangka besi dan rangka baja ringan, dimana masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. Rangka kanopi kayu memiliki kelebihan dari sisi keindahan, melainkan karena sifatnya yang mudah lapuk terkena cuaca membikin kayu tak lagi menjadi alternatif utama. Beberapa tahun terakhir, contoh kanopi baja ringan mulai menjamur, dimana teladan kanopi besi tak lagi mendominasi. Figur kanopi baja ringan jika diperbandingkan dengan contoh kanopi kayu dan besi mempunyai beberapa kelebihan yang mesti diperhitungkan. Berikut kami paparkan 5 (lima) alasan utama pemilihan kanopi baja ringan untuk rumah Anda.

Di pasaran ada banyak sekali ragam kanopi yang dapat dibeli. Tapi ini tentu memudahkan kita dalam memilih kanopi yang pantas dengan desain rumah. Tapi, di sisi lain banyaknya opsi membuat kita keder, akan memilih tipe yang mana. Tahan Anda juga mengalami kesulitan dalam memilih kanopi, kami sarankan untuk memilih kanopi baja ringan. Kanopi ragam ini mempunyai sebagian kelebihan, ialah :

A. Kelebihan Kanopi Baja Ringan

Lebih Murah
Lebih ringan beban konstruksinya
Anti Karat
Anti Rayap
Anti Gempa
Terhadap Kencang Api
Kerja Prosesnya Meskipun

Apabila memiliki kelebihan, kanopi baja ringan juga mempunyai beberapa kekurangan, yaitu :

B. Kekurangan Kanopi Baja Ringan

Konstruksi kanopi berbahan baja ringan nampak kaku dan kasar. Tapi ini dikarenakan tak ada finishing cat dan penutupan sambungan dengan dempul. Dengan semacam itu, sambungan atau pun paku roofing dapat kelihatan jelas dari bawah.
Tahan memakai atap spandek atau zincalume, karenanya anda akan mendengarkan suara lebih nyaring imbas terkena guyuran hujan, tapi ada solusi untuk meredam bunyi berisik atap zincalume, ialah dengan menggunakan glaswool dan almunium foil.

Perlu diketahui, setiap ragam kanopi tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Oleh karena itu dari kelebihan dan kekurangan yang ada Anda dapat mempertimbangkan hal tersebut supaya tidak salah pilih. Dipungut alternatif Anda jatuh pada kanopi baja ringan, selanjutnya jangan lupa untuk menghitung harganya.

Di pasaran harga kanopi baja ringan ini bervariasi, mulai dari Rp 150 ribuan per meter persegi hingga Rp 300 ribu untuk tiap meter persegi. Untuk lebih terang, berikut yakni daftar harga kanopi baja ringan terupdate:
Berikut ini ialah daftar harga kanopi baja ringan :





 

Harga Rp 150.000/meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan model flat
Atap Spandek tebal 0,35 mm
Dipungut jasa ongkos kirim
Tidak jasa pemasangan

Harga Rp. 175.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan figur flat
Atap spandek tebal 0,35mm
Cuma-cuma Ongkos kirim
Free Jasa Pemasangan

Harga Rp. 200.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan contoh flat
Atap spandek tebal 0,40
Gratis ongkos kirim
Tidak jasa pasang

Harga Rp. 250.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap Baja ringan figur double
Atap Spandek tebal 0,40 mm
Cuma-cuma ongkos kirim
Dipungut jasa pengiriman

Harga Rp. 300.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka Atap baja ringan model double
Atap spandek/pollycarbonate
Dipungut ongkos kirim
Gratis jasa pasang

yaitu daftar harga kanopi baja ringan 2018 terkini. Kami sarankan jangan lupa untuk menyesuaikan dengan kantong Anda. Jangan terlalu memaksakan diri supaya tidak berat di ongkos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar