Rabu, 28 Februari 2018

Harga Kanopi Besi Siku Atap Policarbonate

Mungkin sebagian besar dari Anda telah tahu apa fungsi kanopi pada rumah. Salah satu pelengkap rumah ini lazimnya diterapkan untuk melindungi komponen di bawahnya dari cahaya matahari atau air hujan. Umumnya kanopi dapat dengan gampang kita temui di selasar rumah.

Seiring berkembangnya zaman, kanopi tak cuma difungsikan sebagai atap pelindung semata, tapi juga sebagai penunjang keindahan dari suatu rumah. Karenanya dari itu produsen saling bertanding untuk menawarkan berjenis-jenis jenis kanopi yang tak hanya menunjukkan mutu, namun juga mempunyai bentuk yang menarik.

Dulu, fungsi utama kanopi yaitu untuk melindungi barang-barang berharga yang berlokasi di bagian depan rumah dari paparan sinar sang surya maupun terpaan hujan, seperti kendaraan beroda empat, sepeda motor atau furniture. Melainkan, fungsi hal yang demikian sekarang sudah bergeser. Tidak cuma sebagai pelindung, kanopi juga berfungsi untuk memperindah atau mempercantik exterior rumah, sehingga pemilihan rangka penyusun kanopi mesti dilaksanakan dengan jitu dan hati-hati. Rangka kanopi yang lazim kita temui merupakan rangka kayu, rangka besi dan rangka baja ringan, dimana masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Rangka kanopi kayu memiliki kelebihan dari sisi estetika, tetapi karena sifatnya yang gampang lapuk terkena cuaca membuat kayu tidak lagi menjadi pilihan utama. Beberapa tahun terakhir, contoh kanopi baja ringan mulai menjamur, dimana model kanopi besi tidak lagi mendominasi. Model kanopi baja ringan jikalau dibandingi dengan figur kanopi kayu dan besi mempunyai beberapa kelebihan yang sepatutnya diperhitungkan. Berikut kami paparkan 5 (lima) alasan utama pemilihan kanopi baja ringan untuk rumah Anda.

Di pasaran ada banyak sekali tipe kanopi yang bisa dibeli. Namun ini tentu mempermudah kita dalam memilih kanopi yang sesuai dengan desain rumah. Tetapi, di sisi lain banyaknya pilihan membuat kita kebingungan, akan memilih tipe yang mana. Tahan Anda juga mengalami kesulitan dalam memilih kanopi, kami sarankan untuk memilih kanopi baja ringan. Kanopi variasi ini mempunyai beberapa kelebihan, ialah :

A. Kelebihan Kanopi Baja Ringan

Lebih Murah
Lebih ringan muatan konstruksinya
Anti Karat
Anti Rayap
Anti Gempa
Terhadap Cepat Api
Kerja Cara Sedangkan

Jika mempunyai kelebihan, kanopi baja ringan juga mempunyai beberapa kekurangan, ialah :

B. Kekurangan Kanopi Baja Ringan

Konstruksi kanopi berbahan baja ringan terlihat kaku dan kasar. Tetapi ini dikarenakan tak ada finishing cat dan penutupan sambungan dengan dempul. Dengan demikian itu, sambungan atau pun paku roofing dapat kelihatan terang dari bawah.
Tahan menggunakan atap spandek atau zincalume, maka anda akan mendengarkan suara lebih nyaring imbas terkena guyuran hujan, tapi ada solusi untuk meredam bunyi berisik atap zincalume, adalah dengan menerapkan glaswool dan almunium foil.

Perlu diketahui, setiap jenis kanopi tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Oleh karena itu dari kelebihan dan kekurangan yang ada Anda bisa memutuskan hal hal yang demikian agar tak salah pilih. Cuma-cuma opsi Anda jatuh pada kanopi baja ringan, berikutnya jangan lupa untuk menghitung harganya.

Di pasaran harga kanopi baja ringan ini bervariasi, mulai dari Rp 150 ribuan per meter persegi hingga Rp 300 ribu untuk setiap meter persegi. Untuk lebih jelas, berikut yaitu daftar harga kanopi baja ringan terbaru:
Berikut ini merupakan daftar harga kanopi baja ringan :





 

Harga Rp 150.000/meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan model flat
Atap Spandek tebal 0,35 mm
Free jasa ongkos kirim
Tidak jasa pemasangan

Harga Rp. 175.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan model flat
Atap spandek tebal 0,35mm
Gratis Ongkos kirim
Tidak Jasa Pemasangan

Harga Rp. 200.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan teladan flat
Atap spandek tebal 0,40
Free ongkos kirim
Bayaran jasa pasang

Harga Rp. 250.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap Baja ringan contoh double
Atap Spandek tebal 0,40 mm
Tidak ongkos kirim
Free jasa pengiriman

Harga Rp. 300.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka Atap baja ringan model double
Atap spandek/pollycarbonate
Dipungut ongkos kirim
Free jasa pasang

yakni daftar harga kanopi baja ringan 2018 terkini. Kami sarankan jangan lupa untuk menyesuaikan dengan kantong Anda. Jangan terlalu memaksakan diri supaya tak berat di ongkos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar