Selasa, 27 Februari 2018

Contoh Kanopi Besi WF Atap Spandek

Mungkin sebagian besar dari Anda telah tahu apa fungsi kanopi pada rumah. Salah satu komplemen rumah ini umumnya dipakai untuk melindungi bagian di bawahnya dari sinar sang surya atau air hujan. Lazimnya kanopi bisa dengan gampang kita temui di teras rumah.

Seiring berkembangnya zaman, kanopi tak hanya difungsikan sebagai atap pelindung semata, namun juga sebagai pensupport estetika dari suatu rumah. Maka dari itu produsen saling berlaga untuk menawarkan bermacam-macam ragam kanopi yang tidak hanya menunjukkan kualitas, tetapi juga mempunyai bentuk yang menarik.

Dulu, fungsi utama kanopi adalah untuk melindungi barang-barang berharga yang terletak di bagian depan rumah dari paparan cahaya sang surya maupun terpaan hujan, seperti mobil, sepeda motor atau furniture. Melainkan, fungsi hal yang demikian sekarang sudah bergeser. Tak cuma sebagai pelindung, kanopi juga berfungsi untuk memperindah atau mempercantik exterior rumah, sehingga pemilihan rangka penyusun kanopi patut dilaksanakan dengan jitu dan hati-hati. Rangka kanopi yang umum kita temui yakni rangka kayu, rangka besi dan rangka baja ringan, dimana masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. Rangka kanopi kayu memiliki kelebihan dari sisi keindahan, namun sebab sifatnya yang mudah lapuk terkena cuaca membikin kayu tidak lagi menjadi alternatif utama. Beberapa tahun terakhir, contoh kanopi baja ringan mulai menjamur, dimana model kanopi besi tidak lagi mendominasi. Contoh kanopi baja ringan apabila dibandingi dengan model kanopi kayu dan besi mempunyai beberapa kelebihan yang mesti diperhitungkan. Berikut kami paparkan 5 (lima) alasan utama pemilihan kanopi baja ringan untuk rumah Anda.

Di pasaran ada banyak sekali macam kanopi yang bisa dibeli. Tapi ini tentu mempermudah kita dalam memilih kanopi yang pantas dengan desain rumah. Melainkan, di sisi lain banyaknya pilihan membuat kita linglung, akan memilih variasi yang mana. Bendung Anda juga mengalami kesulitan dalam memilih kanopi, kami sarankan untuk memilih kanopi baja ringan. Kanopi macam ini mempunyai sebagian kelebihan, ialah :

A. Kelebihan Kanopi Baja Ringan

Lebih Murah
Lebih ringan muatan konstruksinya
Anti Karat
Anti Rayap
Anti Gempa
Terhadap Kencang Api
Proses Kerjanya Meski

Jika mempunyai kelebihan, kanopi baja ringan juga memiliki beberapa kekurangan, yakni :

B. Kekurangan Kanopi Baja Ringan

Konstruksi kanopi berbahan baja ringan kelihatan kaku dan kasar. Tapi ini dikarenakan tak ada finishing cat dan penutupan sambungan dengan dempul. Dengan demikian itu, sambungan atau bahkan paku roofing bisa tampak jelas dari bawah.
Tahan memakai atap spandek atau zincalume, karenanya anda akan mendengarkan bunyi lebih nyaring dampak terkena guyuran hujan, melainkan ada solusi untuk meredam bunyi berisik atap zincalume, yakni dengan memakai glaswool dan alumunium foil.

Perlu diketahui, tiap ragam kanopi tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Oleh sebab itu dari kelebihan dan kekurangan yang ada Anda bisa mempertimbangkan hal tersebut agar tak salah pilih. Cuma-cuma alternatif Anda jatuh pada kanopi baja ringan, selanjutnya jangan lupa untuk menghitung harganya.

Di pasaran harga kanopi baja ringan ini bervariasi, mulai dari Rp 150 ribuan per meter persegi sampai Rp 300 ribu untuk tiap meter persegi. Untuk lebih terang, berikut merupakan daftar harga kanopi baja ringan terupdate:
Berikut ini yaitu daftar harga kanopi baja ringan :





 

Harga Rp 150.000/meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan contoh flat
Atap Spandek tebal 0,35 mm
Bayaran jasa ongkos kirim
Gratis jasa pemasangan

Harga Rp. 175.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan contoh flat
Atap spandek tebal 0,35mm
Cuma-cuma Ongkos kirim
Dipungut Jasa Pemasangan

Harga Rp. 200.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan figur flat
Atap spandek tebal 0,40
Tidak ongkos kirim
Gratis jasa pasang

Harga Rp. 250.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap Baja ringan teladan double
Atap Spandek tebal 0,40 mm
Tidak ongkos kirim
Bayaran jasa pengiriman

Harga Rp. 300.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka Atap baja ringan teladan double
Atap spandek/pollycarbonate
Free ongkos kirim
Free jasa pasang

merupakan daftar harga kanopi baja ringan 2018 terupdate. Kami sarankan jangan lupa untuk menyesuaikan dengan kantong Anda. Jangan terlalu memaksakan diri agar tak berat di ongkos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar