Selasa, 27 Februari 2018

Contoh Kanopi Besi Siku Atap Zincalume

Mungkin beberapa besar dari Anda telah tahu apa fungsi kanopi pada rumah. Salah satu pelengkap rumah ini biasanya diaplikasikan untuk melindungi bagian di bawahnya dari sinar matahari atau air hujan. Umumnya kanopi bisa dengan mudah kita temui di teras rumah.

Seiring berkembangnya zaman, kanopi tak cuma difungsikan sebagai atap pelindung semata, tapi juga sebagai penyokong keindahan dari suatu rumah. Maka dari itu produsen saling bertanding untuk menawarkan pelbagai ragam kanopi yang tak cuma menampakkan kualitas, tapi juga memiliki format yang menarik.

Dulu, fungsi utama kanopi yaitu untuk melindungi barang-barang berharga yang terletak di komponen depan rumah dari paparan sinar matahari maupun terpaan hujan, seperti kendaraan beroda empat, sepeda motor atau furniture. Namun, fungsi hal yang demikian kini telah bergeser. Tak cuma sebagai pelindung, kanopi juga berfungsi untuk memperindah atau mempercantik exterior rumah, sehingga pemilihan rangka penyusun kanopi wajib dikerjakan dengan jitu dan hati-hati. Rangka kanopi yang umum kita temui yakni rangka kayu, rangka besi dan rangka baja ringan, dimana masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. Rangka kanopi kayu memiliki kelebihan dari sisi estetika, tetapi sebab sifatnya yang mudah lapuk terkena cuaca membuat kayu tidak lagi menjadi opsi utama. Beberapa tahun terakhir, contoh kanopi baja ringan mulai menjamur, dimana figur kanopi besi tidak lagi mendominasi. Teladan kanopi baja ringan bila diperbandingkan dengan figur kanopi kayu dan besi mempunyai sebagian kelebihan yang harus diperhitungkan. Berikut kami paparkan 5 (lima) alasan utama pemilihan kanopi baja ringan untuk rumah Anda.

Di pasaran ada banyak sekali macam kanopi yang bisa dibeli. Tapi ini tentu mempermudah kita dalam memilih kanopi yang sesuai dengan desain rumah. Tetapi, di sisi lain banyaknya opsi membuat kita keder, akan memilih tipe yang mana. Tahan Anda juga mengalami kesusahan dalam memilih kanopi, kami sarankan untuk memilih kanopi baja ringan. Kanopi jenis ini memiliki beberapa kelebihan, yaitu :

A. Kelebihan Kanopi Baja Ringan

Lebih Murah
Lebih ringan muatan konstruksinya
Anti Karat
Anti Rayap
Anti Gempa
Kepada Kencang Api
Pengerjaan Cara Meskipun

Jikalau memiliki kelebihan, kanopi baja ringan juga memiliki beberapa kekurangan, merupakan :

B. Kekurangan Kanopi Baja Ringan

Konstruksi kanopi berbahan baja ringan kelihatan kaku dan kasar. Melainkan ini dikarenakan tidak ada finishing cat dan penutupan sambungan dengan dempul. Dengan semacam itu, sambungan atau bahkan paku roofing bisa menonjol terang dari bawah.
Tahan memakai atap spandek atau zincalume, maka anda akan memperdengarkan suara lebih nyaring imbas terkena guyuran hujan, melainkan ada solusi untuk meredam bunyi bising atap zincalume, merupakan dengan mengaplikasikan glaswool dan aluminium foil.

Perlu diketahui, tiap variasi kanopi tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Oleh karena itu dari kelebihan dan kekurangan yang ada Anda dapat mempertimbangkan hal tersebut agar tak salah pilih. Free opsi Anda jatuh pada kanopi baja ringan, berikutnya jangan lupa untuk menghitung harganya.

Di pasaran harga kanopi baja ringan ini bervariasi, mulai dari Rp 150 ribuan per meter persegi hingga Rp 300 ribu untuk tiap-tiap meter persegi. Untuk lebih terang, berikut ialah daftar harga kanopi baja ringan terbaru:
Berikut ini yakni daftar harga kanopi baja ringan :





 

Harga Rp 150.000/meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan model flat
Atap Spandek tebal 0,35 mm
Free jasa ongkos kirim
Tidak jasa pemasangan

Harga Rp. 175.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan figur flat
Atap spandek tebal 0,35mm
Cuma-cuma Ongkos kirim
Tidak Jasa Pemasangan

Harga Rp. 200.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap baja ringan teladan flat
Atap spandek tebal 0,40
Free ongkos kirim
Dipungut jasa pasang

Harga Rp. 250.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka atap Baja ringan contoh double
Atap Spandek tebal 0,40 mm
Free ongkos kirim
Tidak jasa pengiriman

Harga Rp. 300.000/ meter2 , Spesifikasi :

Rangka Atap baja ringan contoh double
Atap spandek/pollycarbonate
Gratis ongkos kirim
Gratis jasa pasang

merupakan daftar harga kanopi baja ringan 2018 terbaru. Kami sarankan jangan lupa untuk menyesuaikan dengan kantong Anda. Jangan terlalu memaksakan diri supaya tidak berat di ongkos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar