Jumat, 01 September 2017

Serba Serbi Bengkel Las Jakarta

Serba Serbi Bengkel Las Jakarta - Begitu menjamur di Jakarta bengkel las, dari pinggiran kota jakarta hingga pusat jakarta sudah banyak jasa bengkel las. Mulai dari yang kecil hingga skala yang besar ada. Bengkel las membantu kita untuk memenuhi kebutuhan rumah anda. Dari segi aksesoris hingga konstruksinya.

Asia Bengkel Las melayani permintaan pembuatan canopy, teralis, pembuatan pagar, railing tangga, railing balkon, atap baja ringan hingga konstruksi besi baja dari bahan stainless steel, besi. Dan sebagai spesialis aluminium kaca melayani permintaan partisi kaca, pemasangan curtain wall dan pembuatan kusen aluminium untuk rumah, kantor, apartemen dan hotel, gudang, pabrik dan bangunan lainnya dengan desain yang disesuaikan selera pelanggan.

Kami menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan berbahan besi. Produk yang kami kerjakan dapat di-customized sesuai keinginan pelanggan. Pelanggan utama adalah kontraktor, individual yang membangun rumah maupun designer yang ingin memesan design yang terbuat dari bahan besi. Kami juga melayani service / perbaikan / perawatan berbagai aksesoris rumah yang terbuat dari besi. 

Untuk area Jakarta, Bekasi, Bogor , Tangerang, Depok dan untuk luar kota Jabodetabek seperti Bandung, Cikarang, Karawang, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Makassar, Manado dan seluruh Indonesia

Hubungi kami di 021-29430440





Tidak ada komentar:

Posting Komentar